Sabtu, 25 Mei 2019

Tawarkan Produk Yang Ramah Lingkungan, Inilah La Bouche Rouge Lipstick Set

Hampir dapat diyakinkan, semua wanita suka pada lipstik, baik berbentuk padat, cair, hasil akhir matte, atau glossy. Sebab rasa senang ini, banyak juga wanita yang beli lipstik sekurang-kurangnya sekali dalam satu tahun (umumnya seringkali, sich. Mengingat sangat banyak merek yang tawarkan lipstik pada harga dapat dijangkau, sekarang pilihanmu untuk bertukar warna lipstik tiap hari juga makin tidak hanya terbatas. Tetapi, jadi yang suka, fans, atau pemakai setia lipstik, apa kurang lebih ikhlas splurging atau merogoh kocek beberapa ratus ribu sampai juta-an untuk memperoleh satu lipstik? Bila iya, mungkin 5 lipstik termahal di dunia di bawah ini bisa jadi pilihan, lho!

1. La Mer Lip & Cheek Glow
USD55 atau kira-kira Rp835.000 ialah jumlahnya uang yang butuh dikeluarkan bila tertarik untuk coba La Mer Lip & Cheek Glow yang memiliki kandungan miracle broth, kandungan kunci yang dipatenkan oleh La Mer. Bila mengingat koleksi La Mer yang lain, seperti The Regenerating Serum yang termasuk ke kelompok serum high end pada harga seputar 4,7 juta rupiah, pasti harga ini tidaklah terlalu mengagetkan. Sekurang-kurangnya, dengan bujet hampir satu rupiah dapat ‘berhemat’ sebab sudah memperoleh produk lipstik multifungsi yang dapat dipakai jadi perona pipi!

2. Tom Ford Lip Color Matte
Apa Teman dekat Fimela jatuh cinta dengan paket lipstik dari Tom Ford diatas yang terlihat demikian mewah? Bila iya, kurang lebih masih akan naksir sesudah tahu harga nya tidak, nih? Tom Ford Lip Color Matte ialah lipstik dengan hasil akhir velvet matte, memiliki tekstur lembut, serta ada dalam beberapa warna yang intensif, dari mulai nude dengan nuansa pink sampai beberapa warna gelap. Walau klaimnya tidak demikian berlainan jauh dengan umumnya lipstik, lipstik ini nyatanya mempunyai harga sebesar USD55 atau kira-kira Rp835.000. Hmm, cukup kuras kantong , ya!

Baca : daftar lipstik matte

3. Clé de Peau Beauté Lipstick
Popular dengan foundation-nya, lipstik dari Clé de Peau, Beauté Lipstick Cashmere memperoleh tempat dalam daftar lipstik termahal di dunia pada harga USD65 atau kira-kira sama dengan Rp987.000. Tidak hanya mempunyai bentuk permukaan lipstik mirip kelopak bunga yang unik, lipstik ini diklaim mempunyai warna yang intensif dengan hasil akhir semi-matte yang canrik. Menariknya , produk bibir ini telag diperlengkapi dengan kandungan oil yang lembut serta jadikan bibir lembap selama seharian. Harga lipstik Beauté Lipstick Cashmere ini termasuk ‘murah’ daripada moisturizer Clé de Peau atau La Créme yang di jual pada harga USD795 atau kira-kira 12 juta rupiah untuk 50 ml.

4. Christian Louboutin Velvet Matte Lip Colour
Bukan sekedar populer dengan sepatu hak bersol merahnya yang mempunyai harga fenomenal, merek asal Prancis, Christian Louboutin merambah dunia kecantikan serta keluarkan koleksi lipstik, diantaranya Christian Louboutin Velvet Matte Lip Colour. Bila kamu memandang paket lipstik Christian Louboutin diatas kelihatan elegan, Teman dekat Fimela tidak salah. Masalahnya lipstik ini dibandrol pada harga USD90 atau kira-kira Rp1.370.000! Ada dalam 13 warna, dapat juga coba Christian Louboutin Lip Color ini dalam hasil akhir sheer serta satin.

5. La Bouche Rouge Lipstick Set
USD160 atau sama dengan dua juta empat ratus ribu rupiah. Itu harga yang butuh dibayar untuk coba sebuah La Bouche Rouge Lipstick Set. Janganlah tertipu dengan tulisan ‘set’ yang ada di namanya, ya! Set yang disebut di sini bukan terdiri atas beberapa lipstik, tetapi set paket lipstik berbahan kulit serta satu refill lipstik yang memang jadi daya tarik penting lipstik La Bouche Rouge sebab tawarkan produk yang ramah lingkungan. Tenang saja, jika lipstikmu telah habis tak perlu merogoh kocek sampai dua juta rupiah , kok, Teman dekat Fimela perlu membayar USD37 atau seputar Rp560.000 untuk refill-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar