Selasa, 25 Juni 2019

Harley-Davidson yang Dipakai Natta Reza Syuting Alami Kecelakaan Serta Pemilik Motor Wafat Dalam Kecelakaan,

Lewat account pribadi Instagramnya, Reza Natta membagi cerita duka yang menertai perjalanan syuting video klip religi terbarunya, Seandainya Ku Tahu. Motor Harley-Davidson yang digunakan jadi property syuting, diberitakan alami kecelakaan serta terbakar, sampai mengakibatkan pemiliknya wafat.

"Harley yang digunakan Mas Natta tabrakan. Orangnya wafat. Harleynya terbakar," isi pesan singkat satu orang yang menyampaikan kabar berita kecelakaan itu pada Reza Natta.

Artikel Lainnya : motor harley bekas

Reza Natta sendiri akui terkejut serta tidak menduga ini itu akan berlangsung. Ditambah lagi dia sudah sempat pinjam motor yang sama baru saja kemarin.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Allah ialah pemilik hak penuh atas hidup serta mati kita. Sudah sempat bergetar dada ini dengar berita duka dari tim yang mengerjakan video klip religi nya saya di Jogja kemarin. Mereka menyampaikan kabar jika satu hari sesudah shooting itu usai, motor yang saya pakai di klip ini alami kecelakaan serta pemilik motor wafat dalam kecelakaan," catat Reza Natta dalam account Instagramnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar